Puncak Klasemen Kembali Di Rebut Manchester City

Puncak Klasemen Kembali Di Rebut Manchester City
Puncak Klasemen Kembali Di Rebut Manchester City. Manchester City kembali ke singgasana klasemen. Mereka merebut posisi teratas yang sebelumnya sempat ditempati Liverpool selama dua hari.

Hal ini terjadi usai laga kontra Tottenham Hotspur. Bermain di Wembley Stadium, Selasa (30/10) dini hari WIB, City berhasil menang dengan skor tipis 1-0.

Gol krusial tercipta pada menit ke-6. Berawal dari aksi solo run Raheem Sterling, bola kemudian masuk ke gawang usai disambar oleh Riyad Mahrez.

Tottenham mencoba bangkit untuk menyamakan kedudukan. Namun peluang Harry Kane Cs selalu berakhir dengan kegagalan.

Di menit 28, Mahrez hampir memperbesar keunggulan The Citizens. Namun sayang, bola masih bisa ditepis Hugo Lloris dan membentur tiang gawang.

Jual beli serangan terus terjadi sepanjang pertandingan. Dalam hal penguasaan bola, City hanya unggul tipis 52 persen. Namun mereka lebih agresif karena dapat melepaskan enam tembakan on target berbanding satu milik Tottenham.

Hingga laga usai, tim asuhan Pep Guardola mampu menjaga kemenangannya. Berkat hasil ini, City menduduki puncak klasemen dengan kepemilikan 26 poin. Nilai mereka sama seperti Liverpool. Namun City lebih unggul dalam hal profuktivitas gol.

Comments

Popular posts from this blog

Tes CPNS Di Daerah Ternate

Ronaldo Merasa Dirinya Hanya Jadi Alat Bisnis di Madrid